Iptu Puguh Wardoyo Tekankan Kerjasama dan Harmonisasi Antar Anggotanya

by

Polres Trenggalek  – Kesempatan dalam apel pagi yang rutin dilaksanakan Polsek Panggul di setiap pagi seperti hari ini, Digunakan Iptu Puguh Wardoyo, SH.MH Kapolsek Panggul untuk memberikan petunjuk dan arahan kepada anggota, Kamis (08/03).

Dalam arahanya Kapolsek Panggul menekanakan tentang rutinitas pelaksanaan tugas anggota dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Salah satunya agar setiap anggota jangan menunda pekerjaan dan selalu memperhatikan setiap tutur kata dan bahasa yang santun dalam pelayanan publik. Dalam apel pagi ini juga Kapolsek menghimbau dan mengajak kepada anggota untuk masalah sarana dan prasarana pendukung kedinasan agar perhatikan perawatan nya, mulai kebersihan mako Polsek Panggul maupun barang inventaris lainya.

“ Kepada pada masing-masing Kanit, harus mampu kendalikan anggotanya, kerjasamanya dalam melaksanakan dinas baik intern maupun kepada masyarakat. Kita jalin komunikasi yang baik untuk mendukung keberhasilan kita dalam meningkatkan pelayanan, kepercayaan publik sehingga kita semakin diterima dalam masyarakat. “ ujar Iptu Puguh Wardoyo, SH.MH Kapolsek Panggul Polres Trenggalek dalam apel pagi kali ini.

Dengan berikan arahan yang jelas Kapolsek Panggul berharap kepada anggota untuk saling jaga kebersamaan dan selalu komunikasi untuk menunjang keberhasilan dalam menjalankan tugas kepolisian sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.