Kapolsek Kampak Menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tingkat Kecamatan

by

Polres Trenggalek – Guna memastikan kelancaran rangkaian kegiatan  rapat  pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih tingkat kecamatan, Kapolsek Kampak bersama Muspika ikut hadir dalam kegiatan dimaksud, Kamis(08/03).

Tinggal menghitung hari perhelatan akbar pesta demokrasi Pemilukada serempak tahun 2018, tentunya seluruh aparatur penyelenggara pemilukada harus kerja ekstra demi menyukseskan pesta demokrasi tersebut.

Seperti yang terlihat pada hari ini (08/03/2018) bertempat di Aula Kecamatan Kampak telah diadakan rapat  pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih tingkat kecamatan. Agenda rapat pleno ini dimaksudkan guna menetapkan daftar pemilih di setiap desa yang telah diverivikasi secara vaktual di tingkat desa yang selanjutnya akan diajukan ke KPUD Kabupaten  Trenggalek untuk ditetapkan manjadi  daftar pemilih sementara.

Setelah ketua PPS masing-masing desa se – kecamatan Kampak memaparkan hasil rekapitulasi tingkat desa, kini giliran ketua PPK kecamatan Kampak saudara Idza Mahmudin melakukan rekapitulasi keseluruhan hasil daftar pemilih se-kecamatan Kampak, diperoleh data daftar pemilih se-kecamatan Kampak sejumlah 29.635 jiwa, dengan perincian pemilih laki-laki sejumlah 14.761 sedangkan pemilih perempuan sejumlah 14.874.

“Secara umum kegiatan rapat  pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih tingkat kecamatan sudah selesai dilaksanakan , secara umumgiat berjalan lancar. Selanjutnya hasil rekapitulasi daftar pemilih ini akan diajukan ke KPUD Kabupaten Trenggalek untuk ditetapkan sebagai DPS” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar,S.H.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.