Kekompakan Muspika Kampak dalam Harkamtibmas Jelang Pemilukada 2018

 0
Kekompakan Muspika Kampak dalam Harkamtibmas Jelang Pemilukada 2018by adminHT01on.Kekompakan Muspika Kampak dalam Harkamtibmas Jelang Pemilukada 2018Polres Trenggalek –  salah satu wujud Kekompakan yang ditunjukkan Muspika Kampak guna menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah kecamatan Kampak dengan mengoptimalkan komunikasi guna menyamakan persepsi guna menyukseskan Pemilukada 2018, Kamis(08/03). Kita semua sudah mengetahui bahwa situasi politik jelang Pilkada serempak tahun 2018 semakin dinamis. Dimana terdapat banyak kegiatan politik yang memerlukan perhatian ekstra dari […]

Polres Trenggalek –  salah satu wujud Kekompakan yang ditunjukkan Muspika Kampak guna menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah kecamatan Kampak dengan mengoptimalkan komunikasi guna menyamakan persepsi guna menyukseskan Pemilukada 2018, Kamis(08/03).

Kita semua sudah mengetahui bahwa situasi politik jelang Pilkada serempak tahun 2018 semakin dinamis. Dimana terdapat banyak kegiatan politik yang memerlukan perhatian ekstra dari seluruh elemen masyarakat dan aparatur pemerintah serta penegak hukum.

Guna menciptakan situasi aman terkendali di wilayah hukum Polsek Kampak Polres Trenggalek jelang Pilkada serempak tahun 2018 ini, Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H mengajak jajaran Muspika Kampak untuk menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat, mengingat situasi politik yang semakin dinamis di wilayah NKRI terutama di wilayah Jawa Timur yang akan menyelenggarakan pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur tahun 2018.

“Bapak Camat, bapak Danramil mari kita jaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Kampak ini agar selalu kondusif, sekecil apapun informasi tentang gangguan kamtibmas agar segera ditindak lanjuti agar tidak menimbulkan keresahan di lingkungan warga” tutur Kapolsek Kampak Iptu Anwar, SH.


Sumber : Halo