Komunikasi Kamtibmas Brigadir Joko Utomo Sambang Toga

by

Polres Trenggalek – Guna menjalin komunikasi kamtibmas di desa binaan Bhabinkamtibmas desa Ngentrong Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek Brigadir Joko Utomo. S.H.  sambang  warga binaan  dan silaturahmi dengan Bpk Tohir Ketua NU ranting Ngentrong  Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek  untuk menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas, Kamis (08/03).

Adapun kegiatan  sambang desa binaan yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut selain bersilaturahmi dan mendekatkan diri dengan tokoh agama desa Ngentrong juga memberikan rasa aman dan nyaman terhadap kalangan tokoh agama di desa binaanya terkait pemberitaan yang berkembang di media sosial yang mengarah pada penyerangan kepada para ulama maupun tokoh agama.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan-himbauan  kamtibmas kepada toga desa Ngentrong Kecamatan Karangan untuk tidak terprovokasi oleh berita-berita hoaxs yang tidak jelas sumber beritanya yang hanya ingin memecah belah kerukunan antar umat beragama.

“Kami mohon kepada Pak Tohir untuk tidak terprovokasi dengan adanya berita-berita dari media sosial  yang tidak jelas  sumbernya seperti berita-berita hoaxs yang hanya menghasut dan mengadu domba antar umat beragama melalui ujaran kebencian maupun isu-isu sara”ungkapnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.