Polsek Durenan Gelar Pos Pagi Untuk Menekan Laka Lantas

 0
Polsek Durenan Gelar Pos Pagi Untuk Menekan Laka Lantasby adminHT01on.Polsek Durenan Gelar Pos Pagi Untuk Menekan Laka LantasPolres Trenggalek – Personil Polsek Durenan Polres Trenggalek menggelar Pos pagi melaksanakan pengaturan lalulintas dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas di pagi hari. Pengaturan lalulintas sendiri dikandung maksut untuk mencegah terjadinya penumpukan dan kemacetan dipagi hari serta menekan terjadinya laka lantas yang diakibatkan kurangnya kehati hatian pengandara. Para personel Kepolisian tersebut berada […]

Polres Trenggalek – Personil Polsek Durenan Polres Trenggalek menggelar Pos pagi melaksanakan pengaturan lalulintas dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas di pagi hari. Pengaturan lalulintas sendiri dikandung maksut untuk mencegah terjadinya penumpukan dan kemacetan dipagi hari serta menekan terjadinya laka lantas yang diakibatkan kurangnya kehati hatian pengandara.

Para personel Kepolisian tersebut berada di pinggir jalan raya mulai pukul 06.15 wib s.d 07.15 wib dengan mengenakan rompi hijau khas Kepolisian. Para personel tersebut untuk melakukan pelayanan pagi  kepada masyarakat, dengan mengatur lalu lintas dan membantu menyeberangkan siswa sekolah serta masyarakat para pengguna jalan.

Dengan kehadiran anggota Polri di pagi hari akan memberikan kemanfaatan kepada warga masyarakat dilapangan merupakan wujut nyata  dari pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat Police Every where ( Polisi ada di mana-mana), sehingga dengan keberadaan anggota Polri lapangan betul-betul  dapat dirasakan oleh masyarakat  akan tercipta situasi yang aman lancar dan kondusif.

Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin, S.H. menambahkan, setiap sekolah yang berada di pinggir jalan setiap pagi selalu ada anggota Polsek Durenan yang hadir  untuk melaksanakan pengaturan dan membantu menyeberangkan siswa agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas. Serta pelayanan pagi tersebut merupakan salah satu program unggulan Polres Trenggalek sebagai wujud Polri yang Profesional, Moderm Dan Terpercaya (Promoter)” Pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek