Wujud Kepedulian, Bhabinkamtibmas Desa Watulimo Hadiri Ta’ziah

by

Polres Trenggalek – Sebagai makhluk sosial, anggota Polri juga melakukan hal yang sama dengan masyarakat pada umumnya. Ketika ada warga yang sedang dilanda kesusahan Bripka Agung Sasono anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, bersama dengan Sertu Santoso (Babinsa) turut hadir untuk sekedar memberikan ucapan duka cita.

Hal itu terlihat pada hari Rabu (7/3/2018) ketika ada salah seorang warga di dusun Plapar desa Watulimo, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Bripka Agung ikut melakukan ta’ziah bersama warga yang lain, pak Burwanto warga Rt 20, Dusun Plapar, Desa Watulimo yang meninggal dunia karena sudah lama mengalami sakit.

“Pagi itu warga masyarakat yang melaksanalan ta’ziah cukup banyak, Bripka Agung berbaur dengan mereka, mengikuti prosesi serta melantunkan do’a yang ditujukan kepada almarhumah, hingga ikut melakukan sholat jenazah.” ungkap Bripka Agung.

Kala itu Bripka Agung yang berpakaian dinas bersama Sertu Santoso juga ikut memikul keranda jenazah almarhum pak Burwanto dan mengantarkan sampai peristirahatan terakhir.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan bahwa sebagai bentuk moril, ia pun mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga yang telah ditinggalkan oleh almarhumah.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.