Dekatkan Diri Dengan Majelis Taklim Bripka Anton Wahyudi Sampaikan Pesan Pilkada Jatim 2018 Damai

by

Polres trenggalek – Sarana dalam pendekatan dengan warga muslim dibulan masa kampanye Pilkada Jatim 2018 sangat leluasa dengan banyaknya kegiatan majelis taklim di surau, musholla maupun masjid yang ada di pedesaan. Upaya dan misi kamtibmas setidaknya bisa terakumulasi sehingga dapat menyentuh di lini bawah.

Jumat malam 9/3/18,  Bripka Anton Wahyudi di desa binaannya Desa Masaran terus berkecimpung dan ikut dalam berbagai kegiatan keagaamaan usai melaksanakan jamaah sholat jumat bersama warga. Nampak suasana geliat kemeriaan islami disudut sudut kampung ketika suara lantunan tadarus alquran berkumandang seolah bersahutan. Selaku pengemban fungsi Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek, kesempatan emas ini sangat dijadikan momentum membawa visi misi kamtibmas dengan berbagai persoalan demi terwujudnya situasi yang aman, tentram dan damai di masa kampanye Pilkada Jatim 2018.

“Majelis taklim dengan kegiatan keagaamaan merupakan kesempatan bagi kepolisian dalam membangun kemitraan dikalangan umat muslim, dengan tekad untuk mewujudkan kerukunan dan toleransi antar warga” ungkap Bripka Anton Wahyudi. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.