Ini Yang Dilakukan Polsek Panggul Ketika Patroli Di Toko Emas

by

Polres Trenggalek – Ciptakan keamanan wilayah serta mencegah terjadinya tindak kriminalitas, Bripka Maryono KSPKT Polsek Panggul bersama anggota lakukan patroli di toko emas intang Abadi Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Jumat (09/03).

Kegiatan patroli ketoko emas ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada pemilik dan karyawan toko emas serta para konsumen saat melakukan jual beli atau tukar tambah emas. Dalam kesempatan ini petugas patroli, selalu mengingatkan para penjual perhiasan agar waspada dan tidak memberi kesempatan kepada pelaku tindak kejahatan untuk melakukan aksinya.

“ Kedatangan kami di toko emas anggota memberi himbauan kepada pengusaha toko perhiasan agar memasang kamera pengawas CCTV dan menghimbau kepada penjual emas agar selalu berhati – hati terhadap barang jualanya “ ujar Bripka Maryono.

Kehadiran Polsek Panggul di toko emas ini tidak hanya sekedar patroli begitu saja, kami melakukan pemantauan situasi di sekitar pertokoan emas untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.