Kapolsek Gandusari Bersama Anggota Melaksanakan Safari Jum’at Kamtibmas Di Masjid Baiturohman

 0
Kapolsek Gandusari Bersama Anggota Melaksanakan Safari Jum’at Kamtibmas Di Masjid Baiturohmanby adminHT01on.Kapolsek Gandusari Bersama Anggota Melaksanakan Safari Jum’at Kamtibmas Di Masjid BaiturohmanPolres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama Wakapolsek, para Kanit, Kasi, dan anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo, telah melaksanakan kegiatan safari jum’at kamtibmas yang bertempat di masjid Baiturohman rt.13 rw.06 Dusun Bandung Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari Trenggalek, jum’at (09/03/2018). Hadir pada kegiatan safari jum’at kamtibmas di Masjid Baiturohman Dusun Bandung Desa Sukorejo […]

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama Wakapolsek, para Kanit, Kasi, dan anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo, telah melaksanakan kegiatan safari jum’at kamtibmas yang bertempat di masjid Baiturohman rt.13 rw.06 Dusun Bandung Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari Trenggalek, jum’at (09/03/2018).

Hadir pada kegiatan safari jum’at kamtibmas di Masjid Baiturohman Dusun Bandung Desa Sukorejo tersebut adalah Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, Wakapolsek Gandusari, para kanit, kasi dan anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo, tahmir masjid Baiturohman, para tokoh agama Desa Sukorejo dan jama’ah Masjid Baiturohman Dusun Bandung Desa Sukorejo kurang lebih 100 orang. Sholat jum’at di pimpin oleh imam dan qotib KH Muhsin.

Pada kegiatan safari jum’at kamtibmas tersebut Kapolsek Gandusari memberikan sambutan sebagai berikut mengucapkan salam kepada seluruh jama’ah. Mensosialisasikan penerimaan Akpol Ba/Ta Polri 2018. Polres Trenggalek menyelenggarakan latihan bersama untuk persiapan penerimaan anggota Polri. Selanjutnya menyampaikan sebagai berikut “Pada saat ini Polri telah menggelar Operasi Kepolisian terpusat tentang keselamatan berlalu linlantas dihimbau agar warga masyarakat mentaati peraturan lalulintas. Kemudian hindari laka dengan glandong, serkel karena tidak dapat jasa raharja jika terjadi laka.

Kemudian dihimbau warga masyarakat jagan menyebarkan berita hoak, ujaran kebencian dan isu sara yang dapat memecah belah persatuan bangsa, gunakan media sosial dengan bijak. Kemudian jaga kerukunan dan persatuan menjelang pilgub jatim. Menyampaikan salam dari bapak Kapolres kepada semua jama’ah. Kemudian pada tanggal 17 Maret 2018, Polres Trenggalek menyenggarakan pengajian do’a bersama yang di hadiri Habib syech, dimohon agar para jama’ah hadir di Polres Trenggalek untuk memeriahkanya” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.


Sumber : Polres Trenggalek