Kapolsek Terima Kunjungan Panwascam Suruh

by

Polres Trenggalek – Berbagai kegiatan dalam rangkaian Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018 sudah dimulai, berbagai kegiatan politik dan manuver politik telah dilaksanakan oleh para calon dan team sukses serta simpatisanya, sehingga suhu Politik sudah mulai terasa hingga kepelosok wilayah Jawa Timur termasuk diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

Guna untuk mengantisipasi terjadinya segala kemungkinan yang terburuk, Palil yang merupakan Ketua Panwascam Suruh Kabupaten Trenggalek bersama dengan dua orang anggotanya, pada pagi ini Kamis (08/03) melaksanakan kunjungan dan silahturahmi sekaligus mengadakan koordinasi dengan Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH bertempat di ruang kerja Kapolsek.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Suruh AKP H Yasir WSD, SH mengatakan bahwasannya suksesnya pelaksanaan pemilukada diwilayah Kecamatan Suruh terletak pada Panwas, sehingga saya titip kepada para anggota panwas untuk tidak berbuat yang neko-neko, lakukan sesuai dengan prosesur dan selalu jaga netralitas demi suksesnya pelaksanaan pemilukada.

“Kami siap untuk menjalankan tugas seperti yang diamanatkan oleh Kapolsek Suruh dan kami ucapkan terima kasih atas dukungan morilnya, kami akan selalu melakukan koordinasi dengan pihak Polsek Suruh Polres Trenggalek dalam setiap kegiatan kampanye,” ucap Palil ketua Panwascam Suruh.

Lebih lanjut ketua Panwascam mengharapkan dengan terbangunnya hubungan yang baik dengan berbagai pihak terkait, pelaksanaan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur diwilayah Kecamatan Suruh dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai harapan kita semua.

Dikonfirmasi seusai pertemuan dengan Ketua dan anggota Panwascam Suruh tersebut, Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH menerangkan bahwasannya pertemuan tersebut untuk mempererat talisilaturahmi sekaligus mengadakan koordinasi dan komunikasi, serta membahas tentang teknis dan taktis kerjasama diantara pihak Panwascam Suruh dengan aparat keamanan terutama dari Polsek Suruh Polres Trenggalek untuk menyamakan persepsi didalam pelaksanaan Pemilukada Gubernur Jawa Timur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018 yang akan datang.

“Dengan dilakukan koordinasi dan kerjasama tersebut diharapkan pelaksanaan Pemilukada tahun 2018 ini dapat berjalan dengan aman dan lancar sehingga kondusifitas kamtibmas akan selalu dapat terpelihara,” terang AKP H Yasir.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.