Polisi Lakukan Pengamanan Turnamen Volly

 0
Polisi Lakukan Pengamanan Turnamen Vollyby adminHT01on.Polisi Lakukan Pengamanan Turnamen VollyPolres Trenggalek Brigpol Sujianto bersama Brigpol Nanang Krisdianto, melaksanakan pengamanan turnamen bola volly. Seperti pada Kamis (8/3/2018) Unit Patroli Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek mendatangi kegiatan turnamen bola volly Sawahan Cup yang bertempat di lapangan bola volly Desa Sawahan Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. “Kami melaksanakan pengamanan ini untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah agar tetap […]

Polres Trenggalek Brigpol Sujianto bersama Brigpol Nanang Krisdianto, melaksanakan pengamanan turnamen bola volly.

Seperti pada Kamis (8/3/2018) Unit Patroli Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek mendatangi kegiatan turnamen bola volly Sawahan Cup yang bertempat di lapangan bola volly Desa Sawahan Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

“Kami melaksanakan pengamanan ini untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah agar tetap kondusif, sampai pertandingan bola volly selesai dan bubaran penonton,”ujar Brigpol Sujianto.

“Kegiatan ini dihadiri lebih dari lima ratus penonton, sehingga rawan akan akan gangguan kamtibmas khususnya di jalan raya maupun ditempat parkir kendaraan, dengan kehadiran kami diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek tetap aman dan kondusif”, tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H.melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan agar melaksanakan pengamanan turnamen bola volly ini untuk mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas sehingga kegiatan tetap berjalan dengan aman dan lancar.


Sumber : Polres Trenggalek