Polisi Sahabat Anak, Jangan Takut Dengan Kami

 0
Polisi Sahabat Anak, Jangan Takut Dengan Kamiby adminHT01on.Polisi Sahabat Anak, Jangan Takut Dengan KamiPolres Trenggalek – Jum’at ( 9/3/2018), Brigadir Yohan syah, SH Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek saat bersama dengan anak-anak TK “ Dharma Wanita” yang berada di desa binaanya. Kegiatan dalam tujuan memberikan kesan positif kepada anak-anak yang masih dalam usia dini menjadi target dalam penyampaianya terhadap figur Polisi yang tempo dulu untuk bahan menakut-nakuti anak […]

Polres Trenggalek – Jum’at ( 9/3/2018), Brigadir Yohan syah, SH Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek saat bersama dengan anak-anak TK “ Dharma Wanita” yang berada di desa binaanya. Kegiatan dalam tujuan memberikan kesan positif kepada anak-anak yang masih dalam usia dini menjadi target dalam penyampaianya terhadap figur Polisi yang tempo dulu untuk bahan menakut-nakuti anak yang suka rewel.

 

“ Ayo semua didengarkan, figur Polisi sekarang tidak untuk menakut-nakuti anak. Kalian harus mengerti tidak seseram yang kalian bayangkan, lihat saja sekarang apa ada yang seram menurut kalian, “ dengan sedikit senyum Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek menyampaikan dihadapan anak -anak.

 

Dalam kegiatan dengan anak-anak TK “ Dharma Wanita “ Sukokidul Bhabinkamtibmas memberikan pengenalan sikap dasar PBB yang harus diketahui anak-anak dari usia dini. Menurutnya pengertian sikap PBB ( Peraturan Baris – Berbaris ) akan lebih efektif dalam pembentukan sikap disiplin selain dalam pendukungan pengenalan pembelajaran lainya.

 

Sikap dalam baris -berbaris yang harus dilakukan secara bersamaan dengan siswa lainya, merupakan contoh ujud kebersamaan yang harus dilakukan dalam gerakan bersama-sama. “ kita tanamkan sikap disiplin melalui baris -berbaris dalam pengenalan anak TK “ Dharma Wanita “, kata Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek menambahkan saat dikonfirmasi.


Sumber : Polres Trenggalek