Polsek Munjungan : Patroli Safari Jum’at Tingkatkan Sinergitas Ulama Dan Umaro

by

Polres Trenggalek –  Rangkaian upaya menjalin hubungan yang solid dengan kalangan ulama pada saat ini sangatlah tepat dengan adanya berbagai persoalan banyaknya ormas yang ternyata berseberangan dengan dasar negara kita Pancasila. Dengan adanya peraturan pemerintah yang mengatur tentang larangan ormas yang melenceng dari falsafah bangsa Indonesia tersebut perlunya sosialisasi kepada semua pihak dan warga masyarakat harus berhati hati dengan provokasi yang menggoyah kedamaian serta kerukunan umat.

Waka Polsek Munjungan Polres Trenggalek Iptu Budi Wahono mengajak anggota selalu untuk berkunjungan dan sambang pada tokoh agama yang ada di desa-desa. Jumat 9/3/18 , Sambil Patroli safari jumat sekaligus bertandang ke Tokoh Agama Kyai Jamhuri di Desa Masaran  dan bergabung dengan jamaah masjid Besar Al- Mujahidin Dusun Singgihan Desa Masaran sejenak berdialog menyampaikan hal hal terkini tentang bahaya radikalisme serta tak kalah pentingnya himbahuan wujudkan suasana Pilkada Jatim 2018 sejuk dan Damai. “Silathurohmi kami dan anggota semoga bermanfaat dan tersambungnya komunikasi yang positif dengan pihak kepolisian” ujar Iptu Budi Wahono.

Para polisi desa jajaran bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek juga aktif hadir dalam setiap kegiatan keagaamaan di desa binaan masing-masing dengan harapan jalinan komunikasi dengan tokoh agama terus bersinergi dengan baik. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.