Menjelang Pemilukada 2018 Kapolsek Durenan Giatkan Sambang Tokoh

by

Polres Trenggalek – Anggota kepolisian memiliki tanggung jawab besar dalam menjaga keamanan menjelang Pilkada Gubernur Jatim 2018 . Yang mana sekarang sudah memasuki tahapan kampanye, untuk itu Polsek Durenan Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada tokoh masyarakat maupun tokoh agama.

Kapolsek Durennan Polres Trenggalek AKP Moch.Solichin,S.H.., bersama Wakapolsek Ipda Kusnun dan Kanit Sabhara Ipda Bambang Yuliyanto melakukan berdialogis dengan Warga Desa Kamulan. Mereka ngobrol membahas tentang situasi keamanan menjelang Pilkada Gubernur Jatim 2018 yang sekarang sudah memasuki tahapan kampanye, karena peran tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan ,ketertiban dan kenyamanan sangatlah penting.

Dengan Silaturahmi ke masyarakat ini untuk meningkatkan jalinan komunikasi yang solit dan profesional .Sehingga kami bersama tokoh Masyarakat saling bersinergi dalam menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang kondusif menjelang Pilkada Gubernur Jatim 2018,” tutur AKP Moch. Solichin,S.H


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.