Personil Polsek Durenan Itensifkan Giat Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Mengingat hari sabtu malam minggu volume kendaraan meningkat, dan tingkat keramaian juga meningkat, tidak menutup kemungkinan gangguan kamtibmas juga akan meningkat. Untuk menjaga stabilitas kamtibmas tetap aman kondusif Personil Polsek Durenan Polres Trenggalek melaksanakan Patroli antisipasi kriminalitas, dan laka lantas dibawah kendali langsung Bawas Aiptu Supardi.

Pelaksanakan patroli mobiling ditempat – tempat obyek vital menjadi prioritas dalam pelaksanaan giat patroli. Setiap akan melaksanakan patroli, petugas dibekali dengan rompi anti peluru lengkap dengan senjata api, selain pelaksanakan patroli mobiling petugas juga melaksanakan Patroli dialogis.

Mereka selalu memberikan imbauan kepada para warga masyarakat untuk ikut bersama-sama peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya tindakan kriminal. “Ini untuk menjaga agar wilayah menjadi kondusifitas terutama di wilayah Durenan khususnya di titik-titik tertentu yang di anggap rawan kriminalitas,” tegas Aiptu Supardi.

“Kita siap berikan pelayanan terbaik, kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Durenan agar merasa aman dan nyaman,” Ucap Petugas Patroli.

No More Posts Available.

No more pages to load.