Polsek Pogalan Patroli di Tempat Parkir Antisipasi Curanmor

by

Polres Trenggalek – Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor, Polsek Pogalan Polres Trenggalek mengoptimalkan kegiatan Patroli pada tempat keramaian seperti pasar, perbankan serta pertokoan sebagai bentuk kegiatan preventif. Senin (04/06).

Seperti yang dilaksanakan anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Sapuan bersama tiga anggota jaga saat laksanakan patroli malam menyambangi toko pakaian di Desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan, anggota Polsek Pogalan memberikan pesan Kamtibmas kepada tukang parkir selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan.

“Kepada tukang parkir kami berpesan agar selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal,” ujar Aiptu Sapuan.

Selain itu Aiptu Sapuan juga memberikan himbauan kepada pemilik kendaraan bermotor untuk memberikan pengamanan kendarananya, waktu di parkir supaya di kunci stang, kunci ganda atau kunci rahasia

Sementara itu, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. mengatakan bahwa patroli ini di titik beratkan untuk mencegah terjadinya curamor dan pihaknya berharap agar petugas parkir selalu waspada dalam menjaga kendaraan milik pengunjung yang dititipkan di tempat parkir.

“Kita galakkan kegiatan patroli sehingga keamanan tetap terjaga”. Pungkas AKP Warjito.

No More Posts Available.

No more pages to load.