Bhabinkamtibmas Desa Widoro Monitoring Pendistribusian BPNT

by

 

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya penyelewengan atau tidak tepat sasaran dalam pendistribusian dan pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) di Desa Widoro Bhabinkamtibmas Desa Widoro Polsek Gandusari Polres Trenggakek, Bripka Nopi Teguh Suprianto melaksanakan pengamanan dan pemantauan pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) pada warga masyarakat Desa Widoro yang bertempat di rumah saudara Sunyoto rt.01 rw.01 Dusun Krajan Etan Desa Widoro Kecamatan Gandusari, Trenggalek, kamis (14/11/2019).

Hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) tersebut adalah petugas yang ditunjuk dari BNI. Saudara Daroji petugas pendamping BPNT Kecamatan Gandusari, Bhabinkamtibmas Desa Widoro Bripka Nopi Teguh Suprianto, serta warga masyarakat Desa Widoro yang menerima pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai).

Mekanisme pembagian Penerimaan BPNT bulan Nopember 2019 yang di terimakan tanggal 14 Nopember 2019. Untuk peneriamaan perbulan sejumlah Rp.110.000,- yang diterimakan berupa Sembako beras 10 Kg dan telor 1/2 Kg. Penerimaan langsung di terima oleh masyarakat yang telah terdaftar sebagai penerima BPNT. Jumlah warga masyarakat Desa Widoro penerima BPNT berjumlah 189 orang/ KPM (keluarga penerima manfaat).

“Alhamdulilah kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai warga Desa Widoro berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, tidak ada kendala” kata Bripka Nopi teguh suprianto selaku Bhabinkamtibmas Desa Widoro Polsek Gandusari

No More Posts Available.

No more pages to load.