Langkah Antisipasi Pergantian Musim, Pak Bhabin Imbau Warganya.

by

Polres Trenggalek – Brigadir Dymas Akmal Mahruf Bhabinkamtibmas Desa Terbis Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek melaksanakan sambang dialogis dengan Masyarakat bertempat di Balai Desa Terbis guna menyampaikan imbauan Kamtibmas dan bahas kerawanan bencana alam.

Pada kesempatan itu, Brigadir Dymas meminta kepada warga masyarakat Desa binaan untuk bisa membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing. Agar situasi wilayah Desa Terbis tetap dalam situasi aman nyaman dan kondusif.

Brigadir Dymas mengatakan, terkait dengan pergantian musim ini maka perlu dilakukan langkah antisipasi dari tiga pilar untuk menanggulangi bencana alam seperti tanah longsor dan banjir,” jelasnya.

Dikonfirmasi terpisah Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., mengungkapkan bahwa setiap Bhabinkamtibmas wajib memetakan titik rawan bencana alam guna kesiapan dalam menghadapi terjadi bencana alam di masing-masing Desa Binaan, apabila terjadi bencana alam segera melaporkan ke pimpinan agar segera teruskan ketingkat atas untuk mengambil langkah-langkah yang diperlukan.” Ungkap Iptu Puguh.

No More Posts Available.

No more pages to load.