Polsek Karangan dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Lakukan Bakti Sosial

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno S.H. Bersama anggotanya melaksanakan kerja bakti Di Masjid Al-Maun Kecamatan Karangan kabupaten Trenggalek Kegiatan tersebut dalam memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. juga sebagai implementasi program Polisi ada untuk masyarakat yang peduli, Kegiatan kerja bakti  tersebut untuk membersihkan Masjid yang ada di Desa/Kecamatan Karangan yang juga rutin di gunakan untuk kegiatan ibadah oleh anggota Polsek Karangan. Jumat (15/11/19).

Terlihat pada kesempatan pelaksanaan kerja bakti,Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno S.H. bersama Wakapolsek Iptu Mujiono, S.H. dan seluruh anggota lainnya bergotong-royong dengan penuh semangat membersihkan tempat ibadah umat islam tersebut.

Kegiatan bakti sosial ini berupa kerja bakti membersihkan tempat ibadah, yang kebetulan kami arahkan ke Masjid Al-Maun Karangan. Kegiatan ini menunjukan bahwa Polri itu bagian dari masyarakat yang taat beragama juga beribadah untuk menjadi insan yang bertakwa. Sehingga sudah sepatutnya jika dalam kesehariannya juga memperhatikan sekeliling tempat yang sudah biasa digunakan untuk beribadah, seperti menjaga kebersihan.” ujar AKP Sutrisno

dengan kegiatan kerja bakti ini dapat mempererat solidaritas internal antar anggota dan menanamkan kedisiplinan anggota Polsek Karangan terhadap kesadaran dalam menjaga kebersihan lingkungan khususnya tempat kerja.” Tambahnya.

Setelah usai kerja bakti kemudian Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno, S.H., dan Wakapolsek menyerahkan alat kebersihan yang diterima oleh takmir Masjid Al-Maun, Bapak.Misdi.

No More Posts Available.

No more pages to load.