Wujud Kepedulian, Polres Trenggalek Gelar Bakti Sosial Bagikan Air Bersih

by

Polres Trenggalek – Kepolisian Resort Trenggalek bekerjasama dengan organisasi, komunitas dan elemen masyarakat menggelar Bakti Sosial pembagian air bersih kepada warga. Pembagian air bersih ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan masyarakat atas krisis air yang masih melanda beberapa wilayah di Kabupaten Trenggalek akibat kemarau panjang.

Tak tanggung-tanggung, kegiatan bakti sosial yang mengambil lokasi di desa Timahan Kecamatan Kampak ini dipimpin langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. didampingi beberapa pejabat utama dan tokoh masyarakat sekitar.

“Kegiatan ini merupakan aksi nyata penjabaran dari 5 program Presiden RI sekaligus implementasi dari Commander Wish Kapolri sebagai wujud kehadiran negara di tengah masyarakat” Terang AKBP Jean Calvijn

Dalam Bakti sosial pendistribusian air bersih yang digelar dalam rangka menyambut perayaan Natal tersebut terbagi menjadi 2 season. Season pertama yang dilaksanakan pagi hari ada 1 unit truck dan 7 pickup yang sudah disiapkan mengangkut air dan siang harinya ada 8 kendaraan pickup.

Sedangkan sasaran pendistribusan adalah di 6 titik antara lain dukuh Genting dan dukuh Soho dusun Krajan, dukuh Duduhan, dukuh  Tenggar dan dukuh Nglengkeh serta dusun Banaran desa Timahan Kampak.

Tak sekedar berpangku tangan, orang nomor satu di jajaran Polres Trenggalek ini juga turun tangan membantu mengisi bak, ember, galon sampai jurigen milik warga yang sudah berjajar rapi.

 “Semoga yang kami lakukan ini bisa membawa manfaat bagi masyarakat” Pungkasnya

No More Posts Available.

No more pages to load.