Arahan Pejabat Polres Sebelum BKO Pengamanan Persebaya

by

Polres Trenggalek – Apel pemberangkatan personel BKO ( Bawah Kendali Operasi ) dari empat personel Polsek Pule Aiptu Nugroho, Bripka Andik, Bripka Saiful dan Bripka Candra bergabung dengan anggota lainya di Polres Trenggalek dalam pemberangkatan pengamanan sepak bola di sidoarjo hari kemarin siang. Kamis ( 20/2 ).

Personel dengan jumlah 51 personel gabungan dari Polsek jajaran Polres Trenggalek dan Bintara remaja ( Baja ) sebelum menuju lokasi pengamanan mendapatkan arahan dari pejabat Polres Trenggalek.

Dalam arahanya kemarin, anggota BKO dalam pengamanan pertandingan Persija melawan Persebaya diharapkan agar tetap menjaga kekompakan saat bertugas. Tidak adanya tindakan polisi sendiri-sendiri semua bergerak dan mengamankan secara ikatan.

” Untuk penempatan personel BKO dari Polres Trenggalek dalam laga nanti kita masih belum tahu, kita menuruti arahan dan penempatan tugas dari Polres Sidoarjo,” ucap pejabat Polres Trenggalek kemarin.

Dengan pendekatan kepada penonton melalui sikap humanis dan tidak arogan juga disampaikan saat apel menjelang pemberangkatan kemarin. Hal itu dikatakan pejabat Polres Trenggalek dalam meminimalisir human error saat personel bertugas dilapangan.

No More Posts Available.

No more pages to load.