Ngobrol Santai dengan Tokoh Pemuda Sosialisasikan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

by

 

Polres Trenggalek – Salah anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek memberikan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba kepada tokoh pemuda desa Ngadimulyo, sebagai langkah preventif peredaran gelap narkoba di wilayah pedesaan, Jumat(21/02/20).

Setiap waktu tentunya kita sudah sering mendapatkan informasi baik dari media cetak maupun elektronik tentang vonis berat bahkan vonis hukuman mati ditimpakan kepada para pelaku kejahatan penyahgunaan narkoba. Dengan adanya hukuman berat kepada para pelaku penyahguna narkoba tersebut kita ketahui tidak menimbulkan efek jera, justru meningkatkan intensitas transaksi peredaran gelap narkoba di wilayah Indonesia.

Guna meniadakan serta membatasi ruang gerak peredaran gelap narkoba di masyarakat seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Ngadimulyo Polsek Kampak Polres Trenggalek Bripka Murtopo memberikan pembinaan dan penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada tokoh pemuda desa Ngadimulyo saudara Sandi Saputra .

Selain memberikan edukasi seputar narkoba, kegiatan ini juga diselingi penyampaian informasi akibat hukum yang dapat dikenakan bagi mereka yang terbukti melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba.

“Semoga informasi yang telah kami sampaikan ini bermanfaat, bisa disebarluaskan kepada teman sepergaulan yang lain” tutur Bripka Murtopo.

No More Posts Available.

No more pages to load.