Pantauan Polsek Munjungan Dalam Penguatan Ketahanan Pangan

by

Polres Trenggalek – Kondisi perekonomian meskipun diwilayah pinggiran terus terpantau secara kontinu oleh aparat kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek, sebab perekonomian sangat lekat dengan kondisi keamanan dalam suatu wilayah. Sarana transportasi yang jauh dan medan jalan yang sulit di daerah bagian selatan kabupaten Trenggalek ini sudah barang tentu menambah kenaikkan harga pada kebutuhan hidup sehari-hari.

Bagi warga masyarakat Kecamatan Munjungan sudah menjadi hal yang biasa dan menyadari karena biaya trasportasi yang mahal tentunya akan berimplikasi pada harga barang. Namun yang penting kebutuhan atau stok barang-barang khususnya kebutuhan pokok yang penting ada. Hal itulah patroli bluskan kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek di tengah aktifitas pasar tradisional hadir sembari memastikan kebutuhan hidup masih terpenuhi. (Jumat 21/2)

“Layaknya patroli sentuhan door to door di permukiman penduduk, pasukan baret coklat dari jajaran Polsek Munjungan Polres Trenggalek bertandang di lapak-lapak pedagang sembako yang ada di pasar tradisional untuk pastikan kondisi pasar benar-benar normal” pungkas Ipda Suwito.

Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek Iptu Mujiat A,SH saat dikonfirmasi ditempat terpisah menuturkan ” Pentingnya kroscek langsung ke sasaran persoalan ketahanan pangan warga masyarakat sebagai bentuk antisipasi adanya pemberitaan bohong yang meresahkan tentang adanya kepangkaan yang tidak sesuai dengan fakta dilapangan”. (Red/is)

No More Posts Available.

No more pages to load.