Cegah Menyebarnya Wabah Virus Corona Polsek Gandusari Patroli Bubarkan dan Suruh Pulang Warga Yang Berkumpul

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi SH memimpin anggora dibantu anggota Koramil Gandusari melaksanakan patroli dan membubarkan para pemuda yang bergerombol di beberapa warkop (warung kopi) yang terdapat di wilayah Kecamatan Gandusari. Guna mencegah penyebaran Covid -19 di Wilayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek. Rabu (25/04/2020).

Kegiatan Patrol untuk membubarkan pada para pemuda yang berkumpul yaitu antara lain di Warkop yang berada di depan pasar Kecamatan Gandusari. Kemudian melanjutkan membubarkan/ menyuruh pulang pada beberapa anak muda yang sedang ngopi di Warkop Hitam Putih Desa Sukorejo. Kemudian dilanjutkan membubarkan/ menyuruh pulang pengunjung di warkop Cino Dusun Nglancor Desa Gandusari. Sampai selesai berjalan aman, lancar dan kondusif

Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, mengatakan “Tujuan larangan dan pembubaran warga yang berkumpul ini adalah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, dengan tidak ada warga masyarakat yang berkumpul – kumpul ini mengurangi adanya kontak langsung antar warga yang dapat menularkan wabah virus corona dari warga yang satu ke yang lainya. Semoga dengan kegiatan ini wabah corona segera berakhir dan kita semua selalu diberikan keselamatan, kesehatan oleh Tuhan yang maha esa, Aamiin3 Yarrobal Alamiin” kata AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

No More Posts Available.

No more pages to load.