AKP Puguh Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Desa Srabah Bendungan

by

Polres Trenggalek – Satu demi satu wilayah perdesaan di kecamatan Bendungan dilakukan penyemprotan disinfektan. Hari ini, penyemprotan dalam upaya mencegah penyebaran virus corona tersebut digelar di desa Srabah, Sabtu (28/3/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimca Bendungan, tiga pilar desa Srabah, perangkat desa dan petugas Puskesmas Bendungan.

Adapun area yang menjadi sasaran penyemprotan kali ini meliputi balai desa Srabah, beberapa fasilitas umum dan perkampungan warga. Dikonfirmasi oleh redaksi, Kapolsek Bendungan, AKP Puguh Wardoyo, S.H.,M.H. membenarkan hal tersebut.

“Seluruh wilayah kecamatan Bendungan harus terbebas dari wabah corona. Hari ini kegiatan difokuskan di wilayah desa Srabah,” kata AKP Puguh.

Sementara itu, di lokasi yang sama, Aiptu Budi Santoso yang juga pak Bhabin desa Srabah ini memanfaatkannya dengan memberi imbauan kepada masyarakat untuk tetap tinggal di rumah dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

“Kami terus berupaya memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tetap tinggal di rumah dan menjaga pola hidup sehat. Ini penting, karena pencegahan merupakan langkah terbaik saat ini,” terang Aiptu Budi.

Tak cukup itu saja, bersama tim gabungan, ia pun memberikan contoh mencuci tangan yang benar menggunakan sabun.

No More Posts Available.

No more pages to load.