Ini dia Tindakan Cegah dan Lawan Corona oleh Tiga Pilar Plus Kecamatan Dongko

 0
Ini dia Tindakan Cegah dan Lawan Corona oleh Tiga Pilar Plus Kecamatan Dongkoby adminHT01on.Ini dia Tindakan Cegah dan Lawan Corona oleh Tiga Pilar Plus Kecamatan DongkoPolres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Polsek Dongko Polres Trenggalek (BRIPKA Roni Sigit Pamongkas dan BRIPTU Fajar Yoyok Pujiono) terjun langsung dilapangan bersama TNI dan unsur Satgas Corona Dinas Kesehatan UPT Puskesmas Pandean serta Pemerintah Desa Salamwates Kecamatan Dongko atau Tiga Pilar Plus dalam pelaksanaan kegiatan pengendalian dengan lakukan penyemprotan desinfektan untuk antisipasi dan peningkatan kewaspadaan serta melawan terhadap […]

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Polsek Dongko Polres Trenggalek (BRIPKA Roni Sigit Pamongkas dan BRIPTU Fajar Yoyok Pujiono) terjun langsung dilapangan bersama TNI dan unsur Satgas Corona Dinas Kesehatan UPT Puskesmas Pandean serta Pemerintah Desa Salamwates Kecamatan Dongko atau Tiga Pilar Plus dalam pelaksanaan kegiatan pengendalian dengan lakukan penyemprotan desinfektan untuk antisipasi dan peningkatan kewaspadaan serta melawan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19).

Dari kegiatan pengendalian virus Corona yang dilakukan oleh petugas gabungan pada hari ini berlokasi di sejumlah titik kawasan atau fasilitas umum yang berada di Desa Salamwates Kecamatan Dongko yang merupakan wilayah kerja Dinas Kesehatan UPT Puskesmas Pandean.

dr. Poppy Hidayat selaku Kepala Dinas Kesehatan UPT Puskesmas Dongko sekaligus penanggung jawab kegiatan, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas bantuan tenaga dan kerjasamanya dari TNI Koramil 13 Dongko dan Polsek Dongko serta masyarakat lainnya.

“Terima kasih atas bantuan tenaga dan kerjasama dari semua pihak dalam pengendalian serta antisipasi dan peningkatan kewaspadaan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19),” ucapnya.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mendukung penuh atas tindakan dari Dinas Kesehatan UPT Puskesmas Pandean.

“Kami selaku petugas harkamtibmas mendukung penuh atas upaya tersebut, demi terhindarnya masyarakat atas penyebaran virus Covid-19,” kata AKP Tri Basuki.

Semoga kerjasama dalam penyemprotan desinfektan bisa terus ditingkatkan untuk penanggulangan virus Corona sehingga dapat meminimalisir dampak penyebaran di masyarakat, tandas Kapolsek Dongko.