Kanit Binmas : Mohon Selesai Transaksi Segera Pulang

 0
Kanit Binmas : Mohon Selesai Transaksi Segera Pulangby adminHT01on.Kanit Binmas : Mohon Selesai Transaksi Segera PulangPolres Trenggalek – Dengan merebaknya penyebaran virus Corona atau Covid 19 berbagai upaya terus dilakukan oleh jajaran Polsek Pogalan Polres Trenggalek salah satunya dengan menggiatkan patroli dialogis bersama masyarakat guna mensosialisasikan pencegahan penyebaran virus Corona. Kegiatan patroli dialogis bersama masyarakat tersebut seperti yang dilaksanakan oleh personel Pogalan Polres Trenggalek yang dipimpin Kanit Binmas Aiptu Sudarso […]

Polres Trenggalek – Dengan merebaknya penyebaran virus Corona atau Covid 19 berbagai upaya terus dilakukan oleh jajaran Polsek Pogalan Polres Trenggalek salah satunya dengan menggiatkan patroli dialogis bersama masyarakat guna mensosialisasikan pencegahan penyebaran virus Corona.

Kegiatan patroli dialogis bersama masyarakat tersebut seperti yang dilaksanakan oleh personel Pogalan Polres Trenggalek yang dipimpin Kanit Binmas Aiptu Sudarso bersama anggota melaksanakan patroli sekaligus imbauan kepada masyarakat yang berada di Bank BRI Unit Pogalan. Sabtu (28/3/2020)

Dalam kesempatan tersebut, petugas patroli menghimbau kepada para nasabah agar segera pulang setelah selesai melakukan transaksi .

” Karena virus corona masih mewabah, kami berharap agar para nasabah segera pulang apabila sudah selesai melakukan transaksi. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran virus corona yang saat ini masih terus meluas,” ujar Aiptu Sudarso.

Lebih lanjut, Aiptu Sudarso bersama anggota juga menghimbau kepada masyarakat agar mentaati imbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah, yakni untuk mengurangi aktifitas di luar rumah, menghindari kerumunan dan diminta menjaga pola hidup bersih dan sehat serta berdiam diri di rumah. Hal tersebut sebagai salah satu bentuk pencegahan dan memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Sementara itu, Kapolsek Pogalan AKP Mokh Mahmudi, S.H saat dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa,” Kami telah memerintahkan kepada seluruh personel Polsek Pogalan agar selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada terhadap penyebaran virus corona, agar situasi Kamtibmas utamanya yang ada di wilayah Kecamatan Pogalan tetap aman dan kondusif,” ujarnya.