Pulang Kerumah Masing-Masing, Pemuda Cangkrukan ini Mendapat Teguran Polisi

by

Polres Trenggalek – Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Kampak Polres Trenggalek Bripka Murtopo Bersama Personil lainnya tadi malam menyampaikan larangan berkerumun kepada para pemuda yang sedang cangkruk di tepi jalan Kampak munjungan tepatnya di Desa Ngadimulyo Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek. Jumat (27/3).

Patroli tersebut merupakan upaya Polri untuk menyampaikan peringatan terkait adanya virus corona kepada para pemuda yang sedang cangkruk untuk kemudian di sarankan untuk segera pulang kerumah masing masing ,”Kata murtopo.

Lanjut Bripka murtopo, tadi kami beri penjelasan tentang pandemi virus corona yang sekarang mewabah, serta kami anjurkan untuk hindari kerumunan dan segera pulang kerumah masing masing untuk memutus mata rantai covid 19.” kata Murtopo.

“Kita sebagai warga Negara Republik Indonesia Harus patuh peraturan undang undang pemerintah,karena sudah ada Aturan tidak boleh kumpul kumpul orang banyak,kita harus di rumah masing masing, guna mencegah merebaknya Virus Corona ini.”jelas Murtopo.

No More Posts Available.

No more pages to load.