TNI-Polri Desa Giatkan Patroli Kewilayahan

by

Polres Trenggalek – Unsur tiga pilar Desa Tangkil gencar melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan utamanya di tempat-tempat kerumunan yang menjadi area nongkrong dari para muda-mudi hingga orang tua, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) utamanya diwilayah Kecamatan Panggul.

Kegiatan patroli sekaligus dialogis yang dilakukan tiga pilar Desa Tangkil mengajak kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan diri dengan cara sering sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik atau bisa mengunakan handsanitazer dan juga selalu menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat.

“Untuk sementara mari kita terapkan sosial distanching yaitu bila bertemu dengan teman ataupun orang lain tidak perlu bersalaman dan kita selalu menjaga jarak antara satu dengan yang lain serta apabila kita tidak memiliki keperluan sebaiknya berdiam diri dirumah saja berkumpul bersama keluarga hal tersebut bertujuan agar kita tidak tertular dengan virus Corona atau Covid 19,” pesan Bripka Indrawan.

Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H., saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan yang kita laksanakan tersebut untuk melindungi warga yang ada di wilayah Kecamatan Panggul agar tidak tertular oleh virus corona dan kegiatan tersebut kita lakukan secara menyeluruh di semua wilayah serta kegiatan patroli tersebut kita laksanakan pada siang hingga malam hari. Seluruh tempat kita sisir seperti pusat perbelanjaan hingga tempat yang di buat untuk nongkrong – nongkrol seperti wakop dan lainya,” pungkas Iptu Budi.

No More Posts Available.

No more pages to load.