Cegah Covid -19

by

Polres Trenggalek – Sinergitas petugas terlihat pada jumat (5/6) dalam langkah antisipasi bertambahnya warga yang terinfeksi virus corona Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Trenggalek, Jawa Timur, posko pemantauan di perbatasan kabupaten Trenggalek – Ponorogo untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Di konfirmasi di lain tempat, Kapolsek Tugu Iptu Supadi S.H. mengatakan, petugas gabungan akan mendata dan memeriksa kondisi kesehatan pengguna dan penumpang kendaraan, khususnya kendaraan umum yang masuk wilayah Trenggalek.

“Didirikan posko di perbatasan Trenggalek Ponorogo, yaitu . Diperiksa pakai termometer, ditanya asal dan tujuan ke mana, petugas beri edukasi juga,” kata Kapolsek Tugu.

Iptu Supadi menjelaskan, apabila ada pengguna jalan atau penumpang kendaraan yang memiliki gejala mirip virus corona akan diturunkan dan Petugas akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut di posko.

“Di lokasi sudah disiapkan tempat untuk pemeriksaan. Kalau ada indikasi (gejala) mirip virus corona) kami turunkan, di lokasi juga kami siapakan mobil ambulans, nanti kami antarkan ke rumah sakit untuk penanganan lanjut,” jelas Iptu Supadi.

No More Posts Available.

No more pages to load.