Diduga Stress Warga Diamankan

by

Polres Trenggalek – Aiptu Santoso bersama tiga pilar desa pakel mengamanakan salah satu warga dusun Ponggok desa Pakel karena tindakanya mengamuk dan merusak perabot rumah tangga yang dimiliki pada Kamis Kemarin ( 4/6 ). Aksi tersebut akhirnya dilaporkan kepala dusun setempat dan ditindak lanjuti dari Polsek Pule Polres Trenggalek bersama Babinsa Koramil 0806/10 Pule.

Heri Sayoga, warga yang telah melakukan perusakan barang-barang milik rumah tangganya sendiri di dusun Ponggok. Hasil informasi yang diterima dari masyarakat sekitar lokasi kejadian menyebutkan, pelaku melakukan perusakan barang miliknya karena adanya goncangan jiwa yang mengakibatkan dirinya stress. Hal itu dikatakan Kanit Binmas Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Santoso saat berada di lokasi rumah pelaku.

” Bersama unsur tiga pilar desa kita melaksanakan  penanganan adanya laporan warga masyarakat yang sedang dalam kondisi stres merusak perabotan rumah tangga,” ucap Aiptu santoso.

Penanganan Warga yang diduga stres bisa dikabarkan seperti ini, Pukul 14.30 wib Kanit Binmas mendapatkan laporan dari Kasun Ponggok Desa Pakel bahwa salah satu warganya Heri Sayogo sedang dalam kondisi stres dengan menghancurkan sebagian perabot yang ada dirumah.

Selanjutnya bersama Babinsa Desa Pakel dan petugas dari Puskesmas Pule berangkat bersama sama menuju lokasi dan segera melakukan upaya untuk menenangkan warga tersebut.

Kemudian petugas dari Puskesmas Pule langsung melakukan tindakan penyuntikan pada tangan kanannya dan setelah itu memberikan obat dengan menitipkan kepada keluarganya dan berpesan agar rutin untuk memberikan obat agar untuk mengantisipasi kejadian tersebut tidak terjadi lagi. Keterangan informasi tersebut dibenarkan Aiptu Santoso saat mengamankan Pelaku Stress.

No More Posts Available.

No more pages to load.