Pencairan BLT Dana Desa Sidomulyo

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek bersama Kepala desa bersama Babinsa  Koramil 0806/10 Pule beserta tim satgas covid-19 Desa Sidomulyo menyalurkan BLT_DD sebesar Rp. Rp 600.000  kepada 37 orang warga kurang mampu dampak dari wabah Covid-19 yang tidak menerima PKH, BPNT . Hal itu dikatakan Bripka Andik saat melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan pada Kamis Kemarin. Kamis ( 4/6 ).

Bripka Andik dalam kegiatan penerimaan bantuan BLT dari dana desa Pule mengatakan, rincian para penerima manfaat diantaranya sebagai berikut Warga yang dapat bantuan BLT Dana Desa Lima Dusun sebanyak 37 orang dengan kategori warga miskin.

Penyaluranya bantuan sosial BLT Dana Desa Pule sebanyak 37 orang sudah Tersalurkan. Bantuan BLT DD bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini.

“Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif, mudah mudahan wabah covid 19 ini segera lenyap dari bumi indonesia dan semoga kita di berikan kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT,” kata Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi.

No More Posts Available.

No more pages to load.