Polisi Hadir di Penyerahan BLT Ds. Tumpuk

by

Polres Trenggalek – Polisi Desa(Bhabinkamtibmas) melakukan pendampingan dalam rangka penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa. Penyerahan bantuan itu langsung kepada warga masyarakat desa Tumpuk Kecamatan Tugu, kabupaten Trenggalek. Pada Kamis (4/6/20).

Kegiatan pemberian BLT Dana Desa kepada warga masyarakat tidak mampu tersebut dalam bentuk uang tunai sebesar Rp600 per KK yang bersumber dari Dana Desa.

Bantuan ini dibagikan langsung oleh para Kepala Desa di dampingi oleh aparat Desa serta Anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Tugu Desa Tumpuk Aiptu Nuriyono mengambil bagian untuk mendampingi dan menyerahkan BLT Dana Desa kepada masyarakat yang layak untuk mendapatkan BLT Dana Desa tersebut.

“Penyerahan BLT Dana Desa kepada penerima dalam bentuk uang tunai. Serta memastikan penerimanya warga yang betul-betul terdampak Covid-19,” katanya.

Dia menerangkan, pembagian BLT Dana Desa tersebut yang di laksanakan di balai desa dan secara door to door ke rumah warga yang layak mendapatkan bantuan dari dampak penyebaran virus corona Covid-19 dan Bhabinkamtibmas menghimbau untuk tetap menjaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi aktifitas di luar rumah jika tidak terlalu penting, tidak berkerumun dan selalu menggunakan masker bagi warga setempat.

No More Posts Available.

No more pages to load.