141 Warga Desa Karanganyar Terima BSP Perluasan

by

Polres Trenggalek – Sebanyak 141 KPM (Keluarga Penerima Manfaat)  di Desa Karanganyar Kecamatan Gandusari hari ini menerima Bantuan Sosial Pangan (BSP) Perluasan Non PKH senilai Rp. 200.000,- untuk bulan Juli 2020 yang merupakan salah satu kompensasi pemerintah terhadap masyarakat yang perekonomiannya terdampak pandemi Covid-19. Penyaluran bantuan sembako dari pemerintah ini di pusatkan di E Warong  Tazah RT. 13/04 Dusun Soko Tengah Desa Karanganyar Kecamatan Gandusari. Jumat (17/07/2020)

Aiptu Suheri  Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar bersama Babinsa serta Pemdes Karanganyar turut hadir dalam giat penyaluran BSP untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang mengantri untuk mengambil bantuan dari pemerintah tersebut.

“Kami sebagai petugas  siap memberikan yang terbaik kepada warga yang sedang mengambil bantuan sembako, baik dalam keamanan dan ketertibannya” kata Aiptu Suheri.

Ia juga mengatakan jenis bantuan yang diberikan kepada masing-masing penerima berupa 15 kg beras, 1 kg daging ayam,  1 1/4 kg telur, 0,5 kg kentang,  1 kg jeruk, tahu goreng senilai Rp. 5.000,-

“Saat mengantri mengambil bantuan, masyarakat juga diimbau untuk mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan dan memakai masker guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 ,” terang Aiptu Suheri.

No More Posts Available.

No more pages to load.