Ka SPKT Polsek Dongko di Kegiatan Malam

by

Polres Trenggalek – Ka SPKT Polsek Dongko Polres Trenggalek AIPTU Heru Cahyo Widodo bersama anggota pada malam ini mengeluarkan kendaraan patroli dari kandangnya untuk pelaksanaan mobiling menyisir jalur protokol dan kawasan obyek vital hingga pemukiman penduduk guna mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas juga singgahi pos kamling untuk sampaikan pesan agar senantiasa disiplin protokol kesehatan dalam menjalankan adaptasi kebiasaan baru saat pandemi global covid-19.

Ka SPKT Polsek Dongko Polres Trenggalek menuturkan, di masa pandemi covid-19 ini kami selaku petugas harkamtibmas terus efektifkan tugas patroli untuk upaya cipta kondisi dengan menggelar pelaksanaan mobiling.

“Kami selaku petugas harkamtibmas dari Polsek Dongko terus lakukan patroli pengayoman sebagai upaya cipta kondisi. Walau aktivitas masyarakat agak sepi, namun kami tak ingin terlena oleh situasi,” tutur AIPTU Heru Cahyo Widodo.

Atas pelaksanaan tugas patroli pengayoman yang kami laksanankan harapannya bisa dirasakan oleh masyarakat atas konsistensi kehadiran kami dalam memelihara situasi kamtibmas, imbuhnya.

Sementara itu Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menegaskan, dengan pelaksanaan kegiatan patroli seperti ini setidaknya dapat menekan ataupun mencegah timbulnya aksi kejahatan.

“Kami tegaskan, di situasi pandemi covid-19 ini kami tidak ingin ada orang ataupun kelompok yang mencoba memanfaatkan situasi untuk melakukan tindak kejahatan,” tegas Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki.

No More Posts Available.

No more pages to load.