Sabhara Polsek Dongko Mantapkan Kamtibmas di Obyek Vital

by

Polres Trenggalek – Unit Sabhara Polsek Dongko Polres Trenggalek terus menggiatkan patroli dari rangkaian tugas pemantapan harkamtibmas di wilayah hukum. Yang mana pada pelaksanaan kali ini diawaki langsung oleh PS Kanit Sabhara AIPTU Muryanto bersama AIPDA Anjas Tri Wijanarko dan singgahi obyek vital Perbankan.

Disana, tampak petugas patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dan dengan humanis berkomunikasi bersama Security yang berjaga untuk meningkatkan kwalitas persahabatan sekaligus sampaikan pesan waspada guna ciptakan kamtibmas dalam mengarungi masa adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi global covid-19.

Ditemui Kanit Sabhara mengungkapkan, kegiatan ini adalah sebuah usaha untuk mempertahankan kamtibmas yang kondusif, dan cara kami adalah dengan patroli agar bisa hadir ditengah masyarakat.

“Ini untuk mempertahankan kamtibmas yang kondusif, dan cara kami adalah dengan patroli agar bisa hadir ditengah masyarakat sekaligus memastikan obyek vital senantiasa kondusif,” ungkap AIPTU Muryanto.

Juga dengan dialogis bersama security tersebut guna mendekatkan kamtibmas agar ia senantiasa waspada dalam menjalankan tugasnya, tambahnya.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan  apa yang telah di lakukan anggotanya dalam pelaksanaan kegiatan patroli harkamtibmas untuk singgahi tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas dan juga dialogis dengan penjaga Perbankan untuk mengetahui situasi kondisi terkini sekaligus memberikan pesan kewaspadaan.

“Pada hakikatnya, hal diatas merupakan langkah nyata pihak kami untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, sekaligus memberikan pesan kewaspadaan sehingga harapan utamanya adalah terciptanya kamtibmas agar senantiasa kondusif sehingga masyarakat makin produktif,” pungkas AKP Tri Basuki.

No More Posts Available.

No more pages to load.