Kepemimpinan Polsek Suruh Polres Trenggalek Resmi Berganti

by

Polres Trenggalek – Penyegaran di jajaran Polres Trenggalek kembali dilakukan pada pagi ini bertempat di Rupatama Polres Trenggalek, salah satu pimpinan Polsek yang berganti adalah Kapolsek Suruh Iptu Mujiat A, S.H resmi menduduki Kursi Kapolsek Suruh menggantikan pejabat lama AKP I Wayan Sumantra, S.H yang saat ini menjabat sebagai Kassubbagdalops Bagops Polres Trenggalek. Rabu (05/08)

Upacara Serah terima jabatan (Sertijab) dan pengambilan Sumpah jabatan tersebut langsung di pimpin Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H, S.I.K, M.Si dan di hadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Trenggalek dan Kapolsek jajaran serta dalam pelaksanaan Sertijab tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H, S.I.K, M.Si dalam kesempatan itu menekankan agar para Kapolsek segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru serta melaksanakan konsolidasi internal. Pihaknya optimis para Kapolsek yang memang sudah lama bertugas di Kabupaten Trenggalek akan lebih mudah mengakselerasikan kebijakan satuan dan mengimplementasikan di tingkat Polsek masing-masing.

“Agenda ke depan yang membutuhkan konsentrasi dan kerja keras kita bersama adalah percepatan penanganan Covid-19 dan Pilkada secara serentak tahun 2020 yang sudah didepan mata. Saya minta di atensi betul kerawanan-kerawanan wilayah dan diantisipasi sedini mungkin,” tutur Kapolres Trenggalek

Selain itu, AKBP Doni S Sembiring meminta agar para Kapolsek dapat turun tangan dan pro aktif membina dan menggerakkan Kampung Tangguh Semeru yang berada di wilayah masing-masing guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Lakukan terobosan kreatif agar Kampung Tangguh Semeru bisa membawa manfaat tidak hanya aspek kesehatan tetapi juga keamanan maupun ekonomi masyarakat,” tambah AKBP Doni S Sembiring

Sebagai penutup, Kapolres Trenggalek yang merupakan alumni Akpol tahun 2000 ini mengajak kepada seluruh personel yang hadir untuk terus berbuat dan memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara selaku pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

“Selamat kepada Para Kapolsek, tunaikan tugas dan kepercayaan yang diberikan ini dengan baik dan penuh tanggung jawab,” Pungkasnya.

Sementara itu AKP I Wayan Sumantra, S.H Kapolsek Suruh yang lama berpamitan dan berterima kasih kepada jajaran Muspika Suruh melalui group WhatssApp grup tiga pilar Kecamatan Suruh Kabupaten Trenggalek.

“Dengan berakhirnya tugas kami sebagai Kapolsek Suruh, Kami mohon diri dan Ijin untuk Melaksanakan Tugas selanjutnya di Polres Trenggalek. Saya ucapkan terimakasih atas kerja samanya selama ini dan mohon maaf apabila selama ini ada tutur kata yg kurang berkenan,” kata AKP I Wayan Sumantra melalui WhatssApp

Sementara itu, Iptu Mujiat A, S.H Kapolsek Suruh Polres Trenggalek yang baru mengatakan siap mengemban tugas tugas di Polsek Suruh Polres Trenggalek serta siap melanjutkan program progran Kapolsek yang lama demi kondusifitas Kamtibmas yang aman dan kondusif

No More Posts Available.

No more pages to load.