Silaturahmi Kapolsek Tugu Iptu Supadi untuk Kamtibmas dan Cegah Covid-19

by

Polres Trenggalek – Tiada hari tanpa meningkatkan sinergitas dengan semua komponen masyarakat maupun pemerintahan oleh Polsek Tugu, demikian juga yang dilaksanakan Kapolsek Tugu Iptu Supadi,S.H. melaksanakan sambang kunjung ke Kepala SMPN 3 Tugu di desa Prambon kecamatan Tugu Trenggalek pada sabtu (19/9/20).

Dalam rangka menjaga hubungan dengan para tokoh di wilayah Polsek Tugu. Kapolsek Tugu melaksanakan silaturahmi berdialog untuk menyampaikan himbauan kamtibmas tentang ajakan untuk bersama-sama memelihara situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Tugu dan juga upaya Cegah Covid-19 yang masih mewabah

Kapolsek Tugu Iptu Supadi,S.H. menyampaikan “Bahwa peran tokoh sangat penting dalam ikut memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. untuk itu kita akan selalu bersilaturahmi dengan masyarakat agar terjalin hubungan yang baik demi kondusifnya di wilayah hukum Polsek Tugu .

” Di wilayah hukum Polsek Tugu masyarakatnya memiliki sikap toleransi yang tinggi diharapkan seluruhnya untuk bersatu dan tidak terpengaruh atas kejadian yang terjadi di wilayah lain. Sebagai langkah antisipasi menyikapi kejadian yang tidak kita inginkan terkait Covid-19. ” Pungkas Kapolsek Tugu.

No More Posts Available.

No more pages to load.