Patroli Singgah di Pasar Gandusari, Aiptu Sugito Imbau Masyarakat Untuk Disiplin Protokol Kesehatan

by

Polres Trenggalek – Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, Personel Polsek Gandusari selalu ready memberikan pelayanan dalam hal pencegahan tindak kejahatan ditengah pandemi virus corona ini. Sabtu (21/11).

Untuk mewujudkannya Personel Polsek Gandusari menggiatkan patrolinya dengan menyasar beberapa titik tempat kerumunan warga sekaligus tempat rawan lainnya untuk mencegah terjadinya tindak kriminal sembari mensosialisasikan disiplin protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid 19.

Patroli Polsek Gandusari yang dipimpin Aiptu Sugito tersebut sempat singgah di seputaran pasar Kecamatan Gandusari untuk memantau aktifitas masyarakat yang ada disana, sambil sesekali menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker saat beraktifitas di tempat umum.

“ Tidak hanya mencegah terjadinya tindak kejahatan, saat patroli kami juga tetap mensosialisasikan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat yang ditemui,” ungkap Aiptu Sugito.

Sementara itu Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno, S.H., saat dikonfirmasi mengatakan sesuai arahan pimpinan saat ini agar anggota diarahkan untuk lebih banyak berada di lapangan serta dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19 anggota Polsek Gandusari juga ditekankan untuk tetap mengkampanyekan disiplin protokol kesehatan.

“Kami akan terus mensosialisasikan disiplin protokol kesehatan dengan 3 M, mengingat angka penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Gandusari akhir-akhir ini cenderung ada peningkatan,” pungkas AKP Sutrisno.

No More Posts Available.

No more pages to load.