Bhabinkamtibmas Timahan Cek Kegiatan Belajar Mengajar di SMPN 3 Kampak

by

Polres Trenggalek – Guna menggencarkan sosialisasi penerapan aturan protokol kesehatan (protkes) di lingkungan pendidikan, personil Polsek Kampak menggelar sambang ke beberapa sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Kampak. Jum’at (27/11).

Kegiatan kunjungan tersebut merupakan salah satu agenda Polsek Kampak untuk melakukan pengecekan terhadap penerapan protokol kesehatan di lingkungan sekolah.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Puguh Riyanto S.H., saat berkunjung ke SMPN 3 Kampak kemarin, Bripka Puguh menemui Ibu Kepala Sekolah SMPN 3 Kampak, WK Kesiswaan, Bapak/Ibu Guru dan Karyawan, serta para komite dan warga sekitar sekolah guna memberikan edukasi seputar protokol kesehatan yang harus diterapkan di sekolah.

“Kunjungan ke sekolah-sekolah ini kami lakukan untuk memastikan apakah sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Kampak benar-benar menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan pembelajarannya,” ucap Bripka Puguh.

Berdasarkan keterangan dari Bripka Puguh, bahwasanya mulai hari Senin 23 November 2020 kemarin proses kegiatan belajar mengajar di SMPN 3 Kampak telah dilakukan secara daring dari kediaman siswa masing-masing.

“Mulai dari Senin 23 November kemarin KBM di SMPN 3 Kampak dilakukan secara jarak jauh atau daring. Kegiatan Bapak/Ibu guru adalah mengirimkan tugas melalui grup WhatsApp atau aplikasi belajar daring lainnya kepada siswa yang ada di rumah masing-masing”. jelas Bripka Puguh.

Kemudian dalam kunjungan tersebut, dilanjutkan dengan kegiatan tasyakuran karena SMPN 3 Kampak telah mendapatkan barang inventaris berupa 1 set gamelan pelog slendro, 43 tablet, dan 23 set komputer dari Dinas Pendidikan Kabupaten Trenggalek.

No More Posts Available.

No more pages to load.