Blusukan Kepasar, TNI Polri Kompak Disiplinkan Masyarakat

by

Polres Trenggalek – Kegiatan patroli pendisiplinan patuh protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek saat pandemi Cocid-19 masih terus lakukan. Hal ini dilakukan guna memastikan penerapan Inpres nomor 6 tahun 2020, para personil Polri maupun TNI masih aktif secara massive mendisiplinkan masyarakatnya dengan berbagai kegiatan yang preemtif, persuasive serta humanis. Sabtu (28/11).

Seperti yang dilaksanakan oleh tim Patroli gabungan Polsek Kampak dan Koramil Kampak yang dipimpin oleh Wakapolsek Kampak Ipda Henri Agus S., S.Sos. yang melaksanakan patroli pendisiplinan ke pasar induk Kecamatan Kampak untuk mengimbau warga untuk disiplin protokol kesehatan.

Saat dikonfirmasi, Ipda Henri menjelaskan “Seperti yang secara rutin kami gelar, pagi ini tim gabungan yang terdiri dari anggota Polri dan TNI di Kecamatan Kampak menyambangi pasar induk guna melakukan patroli pendisiplinan patuh protokol kesehatan” terang Ipda Henri.

“Dengan kegiatan patroli pendisiplinan yang rutin, diharapkan dapat mencegah penyebaran COVID-19 di lingkungan Kecamatan Kampak, dan juga diharapkan bertambahnya kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan”lanjutnya.

Selain itu Ipda Henri saat berpatroli juga mengatakan “Kami mengajak para masyarakat agar selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, jika kedapatan mengabaikan protokol kesehatan maka akan dilakukan pemberian sanksi maupun teguran guna memutus penyebaran covid -19”, pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.