Kapolres Trenggalek Bertemu Ketua MUI, Bahas Dinamika Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Kamtibmas kondusif merupakan tanggung jawab bersama. Dalam prosesnya, Kepolisian dalam hal ini Polres Trenggalek berupaya menggandeng seluruh elemen masyarakat tak terkecuali tokoh agama maupun ulama.

Apalagi dalam waktu dekat Kabupaten Trenggalek akan menggelar pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati ditambah siuasi Pandemi Covid-19 yang masih membutuhkan konsentrasi dan perhatian lebih.

Mendasari hal tersebut, Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si. berkunjung ke kediaman salah satu tokoh ulama di Trenggalek K.H. Dr. Syafi`i yang juga merupakan Ketua MUI Kabupaten Trenggalek. Sabtu, (28/11).

AKBP Doni yang dalam kunjungan tersebut didampingi oleh Wakapolres Kompol Mujito, S.H., M.H. dan kasatintelkam Iptu Budi Santoso, S.H., menuturkan, kedatangannya bersama dengan rombongan selain untuk bersilaturahmi juga menyampaikan perkembangan dinamika Kamtibmas terkini khususnya menjelang Pilkada Kabupaten Trenggalek yang akan digelar dalam waktu dekat.

“Antara Kepolisian dan MUI diharapkan bersinergi dalam membangun kebersamaan yang muaranya adalah menjaga Trenggalek aman dan kondusif” Ujar AKBP Doni

Dalam kesempatan tersebut, Perwira alumni Akpol tahun 20000 juga memaparkan tentang berbagai upaya strategis dan kegiatan humanis yang telah dilakukan dalam rangka menjaga Kamtibmas kondusif serta berbagai langkah pencegahan penularan Covid-19.

Menanggapi hal tersebut, Ketua MUI menyampaikan apresiasi atas upaya-upaya yang telah dilakukan jajaran Kepolisian demi terwujudnya hidup rukun dan berdampingan khusunya menjelang Pilkada di Kabupaten Trenggalek.

Kedepan, diharapkan sinergitas dan kebersamaan ini dapatterus ditingkatkan untuk mendukung dan mensukseskan Trenggalek aman melalui Jogo Jawa Timur untuk meraih Indonesia Maju.

No More Posts Available.

No more pages to load.