Pastikan Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Desa Krandegan Amankan Penyaluran BLT DD Tahap VIII

by

Polres Trenggalek – Bantuan pemerintah untuk warga masyarakat yang hidup dibawah garis kemiskinan masih terus dikucurkan. Kali ini 4 orang warga miskin Desa Krandegan yang terback up bantuan BLT DD bisa tersenyum lega,  pasalnya Bantuan Langsung Tunai (BLT)  DD Tahap VIII sudah diterimakan kepada mereka yang berhak. Senin (30/11)

Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa  tersebut merupakan alokasi untuk bulan Nopember  2020. Berbeda dari Tahap sebelumnya, bahwa BLT DD Tahap VIII bulan Nopember  ini diterimakan langsung berupa uang tunai senilai 300.000 rupiah.

Bhabinkamtibmas Desa Krandegan Polsek Gandusari Polres Trenggalek Aipda Suyanto  bersama Babinsa Krandegan tampak hadir melaksanakan pendampingan dan pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Tahap VIII tersebut.

“Saya berharap bantuan ini tepat sasaran dan tidak ada potongan karena bantuan tersebut sangat bermanfaat dan berguna bagi rakyat kecil,” tutur Aipda Suyanto.

Ditemui ditempat terpisah Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno, SH menyampaikan bahwa, ” Seluruh anggota Bhabinkamtibmas kami instruksikan untuk mendampingi dan mengamankan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT)  sampai selesai dan tersalur sesuai sasaran, kegiatan ini merupakan misi kemanusiaan untuk membantu masyarakat kecil yang perekonomiannya terdampak covid 19 dapat terbantu dan dapat meringankan beban biaya hidup,” ungkap AKP Sutrisno.

No More Posts Available.

No more pages to load.