Patroli Harkamtibmas, Polisi Lakukan Dialogis dengan Warga di Pertokoan Nusantara Mart

by

Polres Trenggalek – Sebagai upaya aparat kepolisian mencegah para pelaku kriminalitas melakukan aksinya, Polsek Kampak rutin menggelar patroli obyek vital dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya.

Seperti yang terlihat pada pagi hari kemarin, Minggu (29/11), Aipda Edy Sarwoko bersama beberapa anggota menggelar patroli harkamtibmas di objek vital yang berada di wilayah Kecamatan Kampak.

Patroli kali ini menyasar beberapa obyek vital yang salah satunya adalah pertokoan Nusantara Mart yang berlokasi di Desa Bendoagung.

Terlihat Aipda Edy Sarwoko berdialog dan melakukan komunikasi dua arah dengan warga yang sedang berkunjung ke toko untuk membeli kebutuhannya. Aipda Edy Sarwoko pun menyampaikan beberapa imbauan kamtibmas kepada warga tersebut.

Giat rutin seperti ini selain digelar untuk memelihara keamanan namun juga untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas di luar rumah agar selalu berhati-hati terhadap pelaku kejahatan maupun sebagai langkah menekan penyebaran covid -19

Aipda Edy Sarwoko menyampaikan harapannya kepada tim redaksi bahwa “Dengan kehadiran petugas patroli berseragam di obyek vital seperti pertokoan, diharapkan dapat menekan angka kriminalitas sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitas dengan nyaman tanpa merasa khawatir menjadi sasaran tindak kejahatan”, harapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.