Sukseskan Pilkada 2020 Bhabinkamtibmas Sambang Kamtibmas

by

 

 

Polres Trenggalek – Rutin melaksanakan dan meningkatkan kegiatan sambang Kamtibmas, Bripka Indrawan HS S.H. bhabinkamtibmas kali ini tatap muka dengan Kepala desa Tangkil Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Kamis (03/11).

Kegiatan sambang kamtibmas ini guna memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta saring informasi berkaiatan dengan kamtibmas di Desa binaanya. Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan dan memberikan imbauan kamtibmas dan juga mengajak pemerintah desa untuk ikut mensukseskan pemilukada 2020 serta titip pesan agar di sampaikan kepada masyarakat Desa untuk mulai beradaptasi pada kebiasan baru berperilaku hidup bersih menggunakan masker,cuci tangan dan jaga jarak.

“Apabila Pemerintah Desa mengetahui adanya hal-hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas agar dapat diantisipasi sedini mungkin dan tidak sampai menimbulkan suatu keresahan ditengah-tengah masyarakat dan tentunya tetap terus imbau tentang prokes ,” Ujar Bripka Indrawan HS S.H.

Kegiatan sambang kamtibmas ini merupakan suatu langkah Bhabinkamtibmas untuk lebih meningkatkan peran serta masyarakat khususnya perangkat dan Kepala Desa dalam memelihara kamtibmas yang ada disekitar lingkungannya sehingga terciptanya situasi yang kondusif baik masalah keamanan maupun cegah penyebaran covid 19.(dkzld)

No More Posts Available.

No more pages to load.