Personil Polsek Tugu Lakukan Pengecekan TPS Jelang Pilbup Trenggalek 2020

by

Polres Trenggalek – Memastikan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek Tahun 2020 berjalan dengan baik, polisi melakukan sidak mengecek lokasi TPS. Lokasi lumayan jauh berada di Dusun Krajan, Desa Tegaren, Kecamatan Tugu.

Polisi juga mengkampanyekan protokol kesehatan COVID-19, menjelang Pilbup di Trenggalek. Pengecekan TPS ini diawali silaturahmi dengan warga sekitar TPS. Petugas Polsek Tugu berdialog dengan warga meminta untuk terus menjaga Kamtibmas khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada ini.

“Kita tugaskan Polsek setempat melakukan pemantauan langsung aparat TPS terjauh. Kita mengajak warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar kondisi wilayah tetap aman dan kondusif,” jelas Kapolsek Tugu Iptu Supadi,S.H, Kamis, (3/12/20).

Iptu Supadi meminta, karena situasi Pandemi covid-19 masih belum berakhir, petugas mengingatkan warga untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Tiga hal penting dalam protokol kesehatan adalah 3M yakni menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan.

Petugas mengecek lokasi TPS untuk memastikan tempat itu benar-benar siap digunakan sebagai TPS dan bisa dijangkau oleh seluruh warga sekitar pada pelaksanaan pilkada 9 Desember 2020 yang akan datang.

No More Posts Available.

No more pages to load.