Polsek Gandusari Laksanakan Senam dan Berjemur Untuk Tingkatkan Imun Tubuh

by

Polres Trenggalek – Berbagai cara dilakukan untuk menjaga imun tubuh tetap baik, salah satunya dengan olahraga. Dengan imun tubuh yang baik dan badan sehat, kecil kemungkinan seseorang akan terinfeksi virus Covid 19.

Pagi ini sekitar pukul 09.30 Wib anggota Polsek Gandusari yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gandusari AKP Sutrisno, S. H. melaksanakan giat senam bersama dan berjemur di halaman Polsek Gandusari dalam rangka menjaga fisik tetap prima guna menunjang tugas sehari hari dalam hal kegiatan pelayanan kepada masyarakat. Diawali pemanasan dan peregangan, gerakan dilanjutkan dengan senam sehat mulai gerakan dari kepala hingga kaki.

“Kita laksanakan senam yang ringan saja yang penting badan bisa gerak dan tetap sehat, ” ujar AKP Sutrisno.

Dibawah terik hangatnya sinar matahari pagi, dengan penuh semangat semua anggota mengikuti gerakan yang di instruksikan oleh Kapolsek Gandusari tersebut.

“Matahari pagi sangat bagus untuk tubuh kita, makanya untuk meningkatkan imun tubuh sesuai instruksi dari satuan atas kita laksanakan giat olahraga dan berjemur setiap pagi,” imbuhnya.

Selain olahraga teratur menjaga pola hidup sehat dan makan makanan yang bergizi juga dapat menjaga imun tubuh tetap bagus.

“Anggota diharapkan melakukan olahraga sendiri di rumah secara teratur agar kondisi badan tetap sehat dan fit sehingga potensi terinfeksi virus Covid 19 dapat diminimalisir,” pungkas AKP Sutrisno.

No More Posts Available.

No more pages to load.