Penyaluran BSP Desa Watuagung, Polsek Watulimo Berikan Pemantauan

by

Polres Trenggalek – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Sujoko memantau langsung kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Watuagung di toko agen Andik Desa Watuagung Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Sabtu (16/1).

Dikonfirmasi melalui aplikasi pesan WhatsApp, Bripka Sujoko menjelaskan bahwa untuk Desa Watuagung bantuan ini diberikan langsung oleh petugas Kecamatan Watulimo serta agen penyalur kepada sejumlah 237 orang yang berhak menerima bantuan.

“Jadi dalam kegiatan ini kami bersama tiga pilar Desa hanya memantau proses penyaluran, sehingga diharapkan seluruh kegiatan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar serta tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Bripka Sujoko.

Lebih lanjut Bripka Sujoko mengatakan bahwa bantuan sejumlah Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah) ini dirupakan dalam bentuk beras, telur, daging ayam, kacang ijo, sayuran dan buah.

“Bantuan sejumlah indeks Rp. 200.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah) yang diwujudkan dalam bentuk barang pangan berupa beras, daging ayam, sayur dan telor. Bagi yang belum sempat mengambil bisa dilakukan sewaktu waktu kepada agen toko yang telah ditunjuk”, lanjut Bripka Sujoko.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., M.H menambahkan bahwa Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas akan selalu mengawal segala bentuk kegiatan yang ada di tengah-tengah masyarakat, guna mendukung program pemerintah dalam pembangunan nasional khususnya di desa.

No More Posts Available.

No more pages to load.