Hari Libur, Patroli Polsek Watulimo Fokuskan Patroli di Destinasi Wisata

by

Polres Trenggalek – Pada saat hari libur, personel Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek justru dituntut untuk selalu meningkatkan kesiapsiagaan guna memberikan pelayanan khususnya kepada pengunjung yang datang di lokasi wisata Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Seperti yang dilakukan oleh petugas Patroli Polsek Watulimo pada hari Minggu (17/1) ini dengan lebih memfokuskan kegiatan yang menyasar sejumlah destinasi wisata yang mulai menjadi jujugan pengunjung, diantaranya Pantai Pasir Putih dan Pantai Cengkrong Watulimo.

Kanit Patroli Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Iswanto, S.Pd mengatakan selain selalu patroli mobiling dari satu tempat ke tempat lainnya, petugas juga tak bosan-bosan terus menitipkan pesan-pesan Kamtibmas khususnya kepada pengelola maupun pengunjung untuk tetap waspada terhadap gangguan keamanan serta mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas dimana saja.

“Kami terus menyampaikan pesan kepada wisatawan untuk tetap disiplin mematuhi Prokes, mengingat pandemi Covid-19 ini belum berakhir sehingga kita semua harus memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan tersebut secara ketat,” ujarnya.

Masih menurut Ipda Iswanto, pihak Kepolisian juga menekankan kepada petugas Pariwisata untuk selalu waspada gangguan keamanan, baik gangguan alam berupa perubahan cuaca yang cukup ekstrim serta gangguan kriminalitas lainnya.

Sementara itu, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Suraji, S.H., M.H mengatakan bahwa dirinya berharap dengan kehadiran Polisi di tempat wisata dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang beraktivitas di lokasi wisata.

“Sekaligus untuk mengawal penerapan protokol kesehatan pada penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga tanggal 25 Januari 2021 untuk keselamatan kita bersama. Ayo jaga diri, jaga keluarga dan jaga negara.” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.