Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Amankan Pendistribusian Bantuan Sosial Pangan Perluasan Untuk 493 KPM

by

Polres Trenggalek – Masih terkait bantuan sosial dari pemerintah pusat yang merupakan program Kementerian Sosial RI kembali diberikan untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19. Bantuan yang diterima warga Desa Sukorejo kali ini yaitu Bantuan Sosial Pangan (BSP) Perluasan bulan Januari 2021 senilai Rp. 200.000,- untuk 493 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) warga Desa Sukorejo. Senin (18/01)

Pendistribusian BSP Perluasan tersebut dipusatkan di Toko milik Sdr Lilik Sulastri  RT. 20/10 Dusun Dawuhan Pule Desa Sukorejo Kecamatan Gandusari yang dijaga ketat oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo.

Menurut Aipda Imam Mashari yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo bahwa kehadirannya dalam giat penyaluran BSP ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang mengantri untuk mengambil bantuan dari pemerintah tersebut.

“Kami sebagai petugas  siap memberikan yang terbaik kepada warga yang sedang mengambil bantuan sembako, baik dalam keamanan dan ketertibannya” ujar Aipda Imam Mashari.

Lebih lanjut menurut Aipda Imam Mashari  bantuan sembako ini diharapkan bisa tepat sasaran dan layak konsumsi, serta sesuai dengan nilainya sejumlah Rp. 200.000,-

“Paket sembako yang diterima berupa beras, daging,  buah apel, bawang putih dan tempe semua dalam keadaan bagus dan layak konsumsi,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut  Aipda Imam Mashari juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang mengambil bantuan, terkait pandemi Covid 19 yang belum berakhir serta angka penyebaran di Kabupaten Trenggalek setiap hari semakin meningkat.

“Sebagai langkah pencegahan semuanya harus mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitasnya, dengan memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak diharapkan dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19 ,” pungkas Aipda Imam Mashari.

No More Posts Available.

No more pages to load.